Wednesday, May 02, 2007

Kesetaraan Gender, it's a must!!!!!!!!!!!!

kalo opie nonton di tv nich...
banyak banget yang ngomongin masalah kesetaraan gender
biasanya opie cuman nanggapin kalo itu emang perlu
but untuk get involved memperjuangkan gak gitu2 banget
soale belon pernah ngerasain diperlakukan tidak adil
juga mungkin karena opie tinggal en kerja di Denpasar
yang lumayan "metropolis"..hehehehehehehe
tapi semenjak pindah ke Lovina, en jauh dari civilization...
Oh My God.......itu yg namanya pengakuan akan kesetaraan gender
itu perluuuuuuuuuuu banget...WAJIB hukumnya!!!!!
Seumur-umur belon pernah opie ngerasa marah sampe keubun-ubun
karena diperlakukan berbeda hanya karena opie perempuan
Gak ngerti deh....apa mungkin karena daerah ini belum berkembang??
ato emang laki2nya yang egosentris en arogan....???
Apa orang itu pikir kalo perempuan itu cuman bisa ngetik, ngitung en
ngerjain pekerjaan2 administrasi doang???
DAMN you, man!!!!!
Sampe2 opie ngomong gini ke laki2 sialan itu
"Apa gue perlu beli p**** karet, supaya elo bisa kerja ama gue??"
laki2 itu kaget banget denger omongan opie
Apalagi waktu opie bilang
"Kalo kamu emang gak bisa kerja sama ama saya, dan karena saya
gak ada niatan buat ganti kelamin saya jadi laki2, well sorry aka
kalo kerjasama kita cuman sampe disini. Coz I'm in charge now
and I'm the decision maker!!!!!"
Nyaho loe!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home