Friday, February 18, 2005

Tacoma and Police Officer....

Hmmmm..ini mo cerita soal tamu yg opie handle selama 3 hari
namanya Tacoma...cuteeee abis..hehehehehehehe..^_^
kemaren itu hari terakhir dia di bali, so pagi2 dia udah nelp opie
Dring....dring...dring...(hp opie bunyi...nomernya Tacoma)
Opie : "Hallo Tacoma..good morning"
Tacoma : "Hi poppy....good morning too..How are you??
Opie : "I'm fine...
Tacoma : "You know, poppy..I've got funny story for you..can't wait to tell you...
Opie : Huuhh??? You sound very exciting with that..so what time you come??
Tacoma : I'll be there after lunch..
Opie : Ok..see ya then...
Tacoma : Ok
nut..nut..nut...(opie nutup hp)
Singkat cerita nich..jam 2.30 si Tacoma muncul di kantor
dengan senyum2 dia langsung duduk di depan meja opie
Opie : "So..tell me now what's your funny story??
(Si Tacoma sambil senyum2 mengeluarkan sesuatu dari tas-nya)
Tacoma : I've got a beautiful souvenir from Indonesia...
(sambil ngasih liat suatu benda)
Opie : Whatttttt....?????? It's a police badge..Is it genuine??
(Tacoma manggut2 sambil senyum2..)
Tacoma : "Yes, of couse..I bought this for Rp. 150.000 only..
He asked me to pay Rp. 200.000
But I said, I will pay only Rp. 150.000...Those police officer try to "Tilang" me...
(dia emang bisa bhs ind dikit2).
That's why I told him, I'll pay the "Tilang"for Rp. 150.000 but with his badge..
and he's ok..It's great, isn't???
Opie cuman bisa bengong, ngeliat itu badge polisi yg sekarang jadi punyanya Tacoma
Gak tau musti gimana...
sebagai bangsa indonesia..koq ngerasa tertampar ya??
Sebegitu rendahkah mental polisi?
Badge yg seharusnya dihargai malah di lego dengan harga segitu
Pffffffffffffffffffffffffffff.......apa musti lapor pak SBY ya???
ngasih tau kalo mental polisi ind kayak gono???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home